PENERIMAAN CPNS TAHUN 2012 KEMENKEU, KEMENKUMHAM, BMG, DAN KEMENLU

Assalamualaikum wr.wb.
Temen-temen pembaca sekalian, saat ini sudah ada penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2012. ada beberapa departemen yang telah membuka lowongan tersebut. diantaranya Kementrian Keuangan, Kementrian Luar negeri, BMKG dan Kementrian Hukum dan HAM.


Untuk Kementrian keuangan paling lambat penterahan tanggal 6 agustus 2012. keterangan lengkap silahkan klik disini

Sedangkan untuk kementrian luar negeri pendaftaran mulai 16 juli - 6 agustus 2012, silahkan klik disini

Untuk yang berminat menjadi pegawai BMKG silahkan buka link berikut untuk informasi persyaratan dan formasi yang dibutuhkan. Pendaftaran di buka mulai tanggal 17-31 juli 2012

Dan untuk yang berminat sebagai pegawai di lingkungan Depkumham, anda harus ekstra cepat. karena pembukaan hanya berlangsung mulai tanggal 23 - 27 juli saja. silahkan klik tautan berikut untuk info selengkapnya.

Saya anjurkan untuk tidak percaya dengan calo/penglantar PNS. Apalagi yang minta uang sekian dan sekian. Dan mereka sanggup mengembalikan jika temen-temen tidak diterima. Orang-orang seperti ini bisa saja hanya mencari keberuntungan dari panjenengan semua. Jika ada yang diterima, maka mereka dapat uang. Jika tidak, ber arti belum rejeki. Tapi bunga dari setoran temen-temen kan sudah lumayan. Apa lagi yang setor sampai puluhan. Wong Mereka cuma duduk-duduk satai ndak ngapa ngapain dirumah tok. semoga Allah menjauhkan kita dari prilaku yang demikian.

Semoga bermanfaat bagi temen-temen yang menginginkan menjadi pegawai negeri di republik tercinta ini. Salam hangat dari bapakne faiq.

wassalamualaikum wr.wb.

wass




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

BELAJAR EKG MUDAH